Selasa, 03 Januari 2012

FRB Sumut galang barisan Mahasiswa, LSM,Ormas,OKP dan Partai Politik tuntut tanah Petani di Sumatera Utara

03Jan2012/Medan.
Parpolnews.blogspot.com

Ketua Forum Rakyat Bersatu Drs Alimuddin AR  beserta pengurus Harian FRB Suherly Harahap di Naga Kesiangan Serdang Bedagai ikut menghadiri undangan warge petani di desa itu bersama Anggota DPRD-Sumatera Komisi A , H. Syamsul Hilal. Alimuddin AR secara lugas dan jelas menjawab semua pertanyaan para petani di sana, yang dikordinatori Wendi dan Cahyono. Ketua FRB Sumut menyampaikan pesan dan himbauan antara lain :
1. Semua warga di Sumatera yang punya alas hak atas tanah sejak tahun 1967 wajib tanahnya dikembalikan oleh PTPN ataupun PT Swasta  ke petani.

2.Sudah tidak mungkin lagi petani dibiarkan terus selama hampir 32 tahun oleh Gubernur Sumatera dan Bupati tanpa mau menyelesaikan persoalan tanah petani yang di 'rampas' PTPN.

3. Untuk itu, warga petani harus merapatkan  barisan, jangan pecah kongsi jagalah kesatuan dan persatuan di intern kelompok. Jika ada perbedaan diselesaikan dulu baik-baik. 

4. FRB dengan Anggota petani sebanyak 4500 petani kini semakin solid dan menghimbau untuk mengajak teman-teman aktivist di OKP, LSM, Ormas, Partai Politik di Sumatera utara yang pro petani untuk membantu perjuangan petani menuntut tanahnya yang sudah puluhan tahun dibiarkan oleh Gubernur, Bupati di Sumatera Utara di kuasai PTPN dan PT Perkebunan Swasta.

5. Silahkan kontak FRB Sumut di  e-mail : frbsumut@gmail.com.( FRB TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donate for Childres's Ngo L.A.I