Sabtu, 24 Maret 2012

Drs Rabu Alam Syahputra Pimpin Aksi Ribuan massa Tolak Kenaikan Harga BBM di Sumut besok Senin 26 Maret.

Press Rilis :   Drs. Rabu Alam - Kongres Rakyat Bersatu ( KRSU ) Sumatera Utara. 
(Medan, Minggu 25 Maret 2012)

Drs. Rabu Alam Syahputra dan Ahmadsyah ( Eben) Pimpin lima puluh ribuan  Massa aksi Menolak Kenaikan Harga BBM ( Bahan Bakar Minyak ) di Medan besok Senin 26 Maret 2012. Sesuai penjelasan Rabu Alam yang juga Aktivist Forum Rakyat Bersatu ( FRB-SUMUT) aksi warga Sumatera Utara  itu dari dukungan elemen Tukang Becak, Supir. Aktivist LSM, masyarakat miskin dan para petani yang sedang berjuang menuntut  pembebasan tanah mereka yang di rampas PTPN 2 dan PT Perkebunan Swasta di Sumatera Utara  untuk menyampaikan aspirasi kepada SBY agar jangan menaikkan BBM.

Rabu Alam dan Eben meminta agar TNI dan POLRI jangan mau dibenturkan dengan Rakyat caranya bersikaplah  Negarawan  selaku 'Anak Kandung Rakyat" cintailah rakyat ketimbang Kapitalist. Bentuknya, mohon Rabu Alam , TNI/POLRI  turut  membantu menjaga aksi unjuk rasa KRSU ( Kongres Rakyat Sumatera Utara )besok Senin, 26 Maret 2012 berjalan damai. Janganlah ada unsur Provokasi kearah penciptaan justifikasi untuk tindakan Represif sehingga memicu  kemarahan  rakyat. 


Mereka juga menjelaskan bahwa Aksi ini akan dilaksanakan berkali-kali secara beruntun di Medan sampai ada komitment Pemerintahan SBY peduli dengan nasib rakyat kecil. Rabu Alam menolak kalo aksi tersebut ada yang menunggangi, ini murni luapan kekecewaan hati rakyat atas sikap SBY yang   tidak pernah peduli dengan kebijakan  pro rakyat kecil. Ia juga menyatakan permohonan ma’afnya kepada seluruh warga Medan maupun Sumatera Utara karena aksi akan memacetkan ruas jalan, tapi ini semua konsekwensi demi menuntut pemerintahan ini mau berpihak kepada rakyat miskin. Dan marilah semua masyarakat Medan dan Sumatera Utara, ajak Rabu Alam semua mau turut bergabung mendukung tujuan aksi demi mengurangi beban ekonomi maupun mental akibat dinaikkannya BBM oleh SBY, imbuhnya semangat. Ini semua, katanya lagi demi nasib Buruh, Nelayan dan Petani.  (FRB Desk Affairs : SH Hrp 0852 6144 7221 )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donate for Childres's Ngo L.A.I