Kamis, 29 Maret 2012

KRSU : MAKLUMAT Kongres Rakyat Sumatera Utara

Jum'at Medan, 30 Maret 2012.
Parpolnews.blogspot.com

Rabu Alam Syahputra MENGHIMBAU : 
( Ketua Presidium KRSU Menghimbau sbb )

Yth Kawan-kawan Kongres Rakyat Sumatera Utara ( KRSU) dan Media , kita memohon sangat agar jangan terpancing dengan berbagai isu dan info yang belum pastit duduk perkara bukti kejelasannya dan sumbernya yang hanya pada akhinrya memecah kekuatan persatuan kita yang telah kita bina. 

Marilah...mari kita pinggirkan dulu ego dan pragmatisme kelompok saat-saat genting ini, Niatkanlah, lakukanlah, dahulukanlah Niat berjuang memperkuat SOLIDITAS kita ( KRSU) dengan prinsip semata-mata demi membela keberpihakan atas jeritan rakyat dan himpitan hidup di alam yang kaya raya sumber energinya ini. 

KRSU sudah lahir menjadi remaja yang sedang tubuh besar berbadan tegap dan sigap serta lincah, mari kita terus bina dan pertahankan KRSU ini guna menuntaskan tugas puncak sedikit lagi kita raih 'Kemenagnan rakyat" dari Rezim yang Zholim dan menindas.

Marilah kita hari ini hadir, bertemu dan membahas semua ide dan saran-saran terbaik sebagai rapat akhir pada Jam 14:00 WIB  ( Jam 2 sang) di Kantor HMI cab. Medan Alamat : Jln Adi Negoro No 15 masuk dari Jalan Sutomo Ujung. Semua Element telah menyatakan siap untuk hadir...kehadiran rekan-rekan element sangat menentukan seberapa baik kita berbuat untuk rakyat. 


Tertanda : Ketua -Sekretaris Presidum KRSU : 


Rabu Alam Syahputra - Thomas. 



( Diteruskan by Suherly Harahap SH-FRB Sumut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donate for Childres's Ngo L.A.I