18 Des 2011.
Achmadi penumpang Batavia Air mengalami kekecewaan berat. Kekesalannya disebabkan mengalami pelayanan Batavia air yang dikatakannya sangat buruk. " Kata Achmadi kepada redaksi Parpolnews Online langsung dari Bendara Soekarno Hatta 17 Desember 2011 sekitar pukul 20:04. Ia menuturkan, seyogianya berangkat 16.45 dari Soetta dan tiba di Polonia Medan 19.00, namun terjadi delay ke pukul 21.45 WIB.
Dari pengalaman Batavia Air itu, Achmadi sangat kesal dan meminta YLKI agar lebih intens membela kepentingan Konsumen, meskipun Pemerintah sudah membuat Peraturan dengan segala macam janji-janjinya namun masyarakat konsumen memerlukan pendidikan dan pembelaan dari YLKI agar hak-hak konsumen tidak selalu dirugikan, seperti yang dialami Achmadi dengan Batavia Air sebanyak 270 orang penumpang Batavia air di Area Kebarangkatan C6 Soetta telah terlantar. Demikian dijelaskan Ahcmadi Pemegang Tiket Batavia Kode Booking VMFUG. Konfirmasi didapat Akhirnya Batavia Air tsb Take off juga menuju Polonia pada pukul 23.30 wib. (Parpolnews.blogspot.com).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar