Sabtu, 14 April 2012

KPK RI hadiri undangan FRB PUSLITHAM USU seminar Eksaminasi Publik Konflik Agraria Petani dengan PTPN Perkebunan di Medan.,


DR H.Hasyim Purba SH M.Hum ( Ketua PUSLITHAM USU ) memberikan sambutan pada pembukaan acara Seminar Eksaminasi Publik FRB Sumut kerjasama dengan Puslitham USU, Rabu 11 April 2012 di Lab. Pariwisata USU Medan.
Ucapan Selamat Datang kepada KPK RI atas menghadiri Seminar dan Eksaminasi Publik Peran Negara Dalam Resolusi Konflik Agraria antara Petani dengan Perkebunan di Sumatera Utara, Rabu 11 April 2012 di Laboratorium Pariwisata USU Medan.

Drs Raudin Purba Anggota DPRD Sumut Komisi A , sosok Wakil Rakyat yang terkenal paling PEDULI dengan nasib Petani memperjuangkan Pembebasan Lahan Rakyat yang masih dikuasai PTPN Perkebunan Swasta di Sumatera Utara. Semoga beliau tetap sehat dan bahagia selalu bersama rakyat.
Drs Alimuddin AG Ketua Umum FRB Sumut ingatkan Pemerintah agar Serius menyelesaikan persoalan tanah di Sumatera Utara saat memberikan sambutan pada Seminar Eksaminasi Publik di USU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Donate for Childres's Ngo L.A.I